Langsung ke konten utama

Go Away!

Sore itu... Aku beranjak pergi meninggalkan rumahmu...

Berharap esok kita kan bersama lagi seperti yang lalu...

Berharap pertengkaran itu tak jadi panjang...

Ternyata, pertengkaran itu semakin hari semakin bertambah...

Ego keras kita berdua sangatlah kuat...

Sama-sama tak mau kalah...

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan kini sudah satu tahun perpisahan itu berlalu...

Masih ada yang berbekas dihati masing-masing...

Mungkin bulan kemarin aku masih mengharapkanmu, masih ingin kamu kembali...

Tapi, kali ini aku sangat ingin melupakan semua yang pernah kita jalani...

Menghapusmu dalam setiap memori otakku...

Aku sangat terluka, kenapa harus selalu aku yang kamu salahkan? Kenapa? Seharusnya kamu berfikir siapa yang seharusnya disalahkan...

Aku pergi... Aku mohon, lepaskan semua ikatan apapun itu, aku ingin bahagia...

 Tuhan sudah menakdirkan kita tak bersama...

Jangan pernah kembali aku mohon...

Komentar